Jumat, 20 April 2012

Hobi Baru Nikita Mirzani, Demen Di Foto Telanjang

Siapa sih yang ga kenal ma Nikita Mirzani? Artis yang doyan bikin sensani inti benar-benar hobi banget bikin kontroversi. Setelah berkasus dengan Indra Birowo, artis seksi ini kembali membuat kontroversi dengan mengatakan bahwa ia senang sekali jika di foto telanjang
Memiliki tubuh seksi membuat Nikita Mirzani merasa sayang jika tidak mengabadikannya. Wanita yang pernah mengaku berselingkuh dengan Indra Birowo ini acap kali mendokumentasikan tubuh seksinya dalam bentuk foto.
"Perempuan tubuhnya akan berubah-ubah sejalan usia. Berhubung tubuh saya masih seksi, kenapa tidak diabadikan. Jadi saya suka foto badan saya," katanya saat ditemui di Plaza FX, Senayan, Jakarta.
Nikita mengaku senang difoto telanjang, tapi hanya sebatas untuk koleksi pribadinya. "Orang enggak ngangkang kok. Kalau di pantai pakai bikini, kalau di kamar suka foto telanjang," bebernya.
Meski begitu, menurutnya, gayanya saat berpose masih terlihat elegan. "Kalau Niki enggak telanjang yang meperlihatkan alat kelamin, sedikit-sedikitlah ditutup biar orang penasaran," ucapnya santai.
Nikita juga terkenal gemar menghiasi tubuh seksinya dengan tato.
Sedikitnya 17 tato bunga di sekujur tubuhnya. Bagi Nikita, koleksi tatonya ini belum cukup. Ia masih ingin menambah koleksi tatonya menghiasi tubuhnya. Tato itu ingin ditorehkan di bagian paling intim miliknya. "Rencananya pengen bikin di bokong. Kan tertutup, jadi hanya orang-orang tertentu yang bisa lihat nanti," katanya.
Nikita mengaku sudah memilih gambar yang akan dirajah di bokongnya, yaitu gambar anak lumba-lumba. "Habisnya anak lumba-lumba itu lucu," tukasnya tertawa lepas.
Gonta-ganti tato memang kerap dilakoni Nikita. Kebanyakan dia menyukai tubuhnya dirajah dengan motif bunga. Namun demikian, Nikita yang suka tampil seksi ini mengaku siap menghapus tato yang tersebar di tubuhnya jika itu diminta calon suami. Meski begitu, kadang niat menghapus tato berasal dari dirinya sendiri. "Tergantung mood. Ini ingin hapus tato di dada dengan laser," akunya blak-blakan. (sumber: tribunnews.com)

3 komentar:

  1. Wah mantap ni seandainya jadi tukang tatonya

    BalasHapus
  2. heheheeeee...betul banget gan...palagi kalo tatonya di tenpat yang private..
    btw thanks atas kunjungannya gan..

    BalasHapus
  3. NAMA SAYA PAK DARMAWAN. DARI AMBON, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA ITU SAYA HANYA ANAK BECAK, SAYA PUNYA DUA ISTRI, HANYA PENJUAL NASI BUNGKUS , EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA BUTUH BIAYA SEKOLAH, TAPI AKHIRNYA ADA TEMAN SAYA LANSUNG KASIH NOMOR HP MBAH SIGIT KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU MBAH SIGIT, DAN SAYA MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GHAIB [4D,] SUDAH 9x PUTARAN TEMBUS,DENGAN ADANYA MBAH SIGIT,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA HUTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA, SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI, INSYA ALLAH ANDA TIDAK AKAN KECEWA DARI PENARIK ANGKA GHAIB MBAH SIGIT BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SIGIT DI NOMOR INI ;(_0853_2290_3889 _) SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GHOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN...INI KISAH NYATA DARI SAYA,
    terimakasih thanks roomnya........!!!

    BalasHapus