Senin, 07 Mei 2012

Pacar Fiktif Syahrini, Untuk Dongkrak Popularitas Doang?

Sosok Bubu sebagai kekasih Syahrini dianggap fiktif sebelum dirinya menggandeng pria asal Malaysia itu saat resepsi pernikahan sang adik Aisyahrani, Sabtu (5/5/2012) lalu. Namun Syahrini tetap tertutup soal hubungannya. Apakah Bubu digandeng hanya untuk publisitas?

Beberapa waktu yang lalu, Syahrini beralasan dirinya tak mau gembar-gembor soal pasangannya. Pelantun 'Aku Tak Biasa' itu tak ingin mengungkap hubungan cintanya sebelum resmi menikah.

Selain itu, ada alasan lain dari Syahrini mengapa ia tak mau terbuka di depan media. "Musti di-training dulu biar biasa di depan wartawan," kilahnya usai acara siraman menjelang pernikahan sang adik di Bogor.

Sayangnya, baik Syahrini maupun Bubu enggan diwawancarai para awak media meskipun tampil mesra saat acara tersebut. Keduanya langsung pergi menghindar dengan kawalan belasan pria berbadan tegap.

Ada beberapa pihak yang menganggap sosok Bubu itu muncul hanya untuk publisitas Syahrini. Bahkan ada yang membandingkan penyanyi berusia 29 tahun itu dengan gaya publisitas Kim Kardashian.

Hingga saat ini, Syahrini masih tertutup jika diwawancara soal kekasihnya itu. Namun ia berharap bisa segera menikah dengan Bubu awal tahun depan.
Syahrini...Syahrini....

1 komentar:

  1. sip sob..

    main ke blog ane ya http://ayomelekhukum-brantaskorupsi.blogspot.com/

    BalasHapus